Sabtu, 27 Juli 2013

Kamis Kagol

Kamis 04 Juli 2013
05.48 sore. beehh...parah bener itu mahasiswa yang pada ke rumah -_-

#np Maroon 5- Daylight

asem.

pagi ini, jam 9 pagi, lagi enak-enak nonton tipi -dan belum mandi :D- habis sarapan.
tririring tririring

ada telpon masuk.

*X1 Nando calling...*

aku: halo ndo
nando: halo..haloo...
aku:ngopo ndo?
nando:halo, bisa bicara dengan lili?

oke. pada titik ini absurd sekali. bukan ndo, ini ujang. -___-

aku:iyo, ngopo?
nando:li, kamu ikut rapat gak e?
aku:hah?rapat apa coba?
nando: rapat SAF. sekarang. weh, kamu gak tau po?
aku: cius ndo? aku gak tau.
nando:weh, kamu gak dapet sms po?
aku: gak.
nando:beneran ini li, cepetan ke sini, kamu gak disms koor. mu po?
aku:gak ndo, ciyus.
nando:ya, cepet ke sini ya, cepetan, kamu udah ditungguin nih.
aku: yo yo
nando:cepetan ya.di pak poh.

*klik*

CIYUS.GAK ADA SMS DARI KOOR SIE KONSUMSI KALOK HARI INI BAKAL ADA RAPAT SAF!

aku ingetnya hari ini tenggat 1 JUTA PER SIE. aku gak dikasi tau apa-apa tentang rapat.

#np Taylor Swift-I Knew You Were Trouble

I knew I were Troubled since the very first time I knew the meeeting from Nando.

what happend next, you'll know, messed, for me.




#np Endank Soekamti- Semoga Kau di Neraka


aku buru-buru mandi lah. di pikiranku ki wis kayak aku di senat sama mas gilang, sama koor ku. pikiran yang brutal. penuh cipratan idu.

belajar dari pengalaman saltumku pas daftar ulang di sekolah kemaren, aku berangkat pake:
SERAGAM OSIS LENGKAP...KAP...KAPP. beserta persiapan dasi, pake sepatu sekolah, pake kaos kaki, rambut sisir rapi.

langsung cuss ke sekolah.

tahukah kau? *gak..kamu gak tau ding ya -_-, kecuali yang lagi baca ini mas gilang yang ngakak dengan puasnya pas aku dateng*

aku dateng dengan seragam lengkap....
disaat yang lain pake jeans dan kaos.

sip.aku saltum meneh.

sampe sana aku langsung protes sama nando.

aku:asem we ndo, ra omong nek ra go sragam.
nando: *tampang oh-lo-pake-seragam?-derita-lo-ye* yo kan...
aku: haaaahhhhhh *abab ku -_____-*

dan ketemu lah aku dengan mbak koor. ku tercinta yag sudah membuatku terjerat masalah saltum ini.

aku: mbak, aku kok gak dapet sms blas?
mbak koor: weh, ya aku gak tau dek, tak kira kemaren udah dismsm semua sama sekar.

krik. terbukti sekarang mbak, gak semua di sms.

aku:wah, mbak, pie sih? aku gak tau nih, pake sragam lagi
mbak koor: ha pie?koe saltum ngene. terlalu rajin sih koe.

krik. tak gibeng tenan koe mbak. pas itu aku wis kesel maksimal kui -________-

aku:ndo, kita mau ke mana e ini sekarang?
nando:ke rumah mbak rhesa.
aku:hah?ngopo?
nando: ya, rapatnya di sana.
aku: hah? emange rumahnya di mana?
nando: di jalan kaliurang.
aku: HAH? SUMPE? ADOH TENAAANNN. *lirik bensin-o-meter* bensin ku meh entek iki.

mbak tania: bu-ya!kok saltum e we?tinggal seberapa e bensin mu?
aku:nih *bensin kritis,tinggal sak-setrip sisa jalan-jalan kemaren sama mama*
mba tania: wah, ra cukup wi. beli bensin dulu sana.
aku: yo.

sampe POM bensin ternyata antrinya ajegile.

aku ngantri bensin.

yang lain pada kumpul depan Indomare*

selesai isi bensin, mereka menghilang.


aku: yah, tenan deh ditinggal. yo wis lah.

betapa kagol nya aku saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo dong komentar....ya..ya...?!!!