Sabtu, 27 Juli 2013

Buka Bersama under an hour

Sabtu 27 Juli 2013
22.48 malam. habis nonton ulang barefoot friends eps. di Indonesia

hari ini sudah ikut satu buber lagi.

tadi jam lima ikut buka bersama tiga angkatan sepuluh satu.
satu yang bikin buber nya 'berkesan' -sejauh 10 menit durasi buber yang kuikuti- adalah
tempat buber ini diadakan:

ISTANA BAKPIA PATHU* 7LIMA pinggir jalan magelang.

tokonya segede gaban. eksterior dan interiornya mirip banget kayak tipe-tipe rumah yang dipake syuting sinetron laga
indosiar yang melibatkan elang dan rajawali raksasa.

ada patung-patung ala-ala romawi jaman dulu gitu. sekalian aja aku dateng pake naga terbang -_-
trus syuting tutur tinular versi 2013 -_____-""

what made it so KAMPRET Aadalah kenyataan bahwa aku udah dipesenin tiket nonton "the Wolverine"
jam 6sore.

aku sampe situ sekitar jam lima.

mama:nanti jam stengah enam selesai gak selesai kalok udah dijemput pulang lho.minta
aja makanan nya dulu.

-____- ya kaliii.... ah yasudahlah.masih mending boleh berangkat.

dateng langsung disambut temen-temen sama adek-adek kelas.
dan mereka dengan antusias bilang:

"SELAMAT DATANG DI TEMPAT SYUTING INDOSIAR MBAK!SILAKAN MASUK"

krik. oke dek, it's so obvious kok dek.

dateng trus haha-hihi bareng temen. tak lupa foto-foto bareng. acaranya mulai deh.
doa. trus sharing.

baru pembukaan sharing oleh Agatha tiba-tiba.....

"Li, adekmu tuh"

dan ada adekku di depan pintu nyuruh aku pulang.

KAMPRET PRET PRET. makanannya juga belum keluar kali.

ya sudah lah.

aku pamitan. seperti biasa temen-temen maklum *iyalah maklum, makanannya jadi berlebih* hahaha.


haih. belum ada juga satu jam aku duduk.yasudahlah.

yang penting nonton.


TAPI PENGEN IKUT BUBER JUGAAAAAA T.T kan aku udah bayar 8rebu. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo dong komentar....ya..ya...?!!!