Sabtu, 27 Juli 2013

SMS Ra Cetho

Minggu 21 Juli 2013
10.03 malem
bar sinau matematika men. percoyo ra we aku bar sinau?

blakangan ini banyak banget yang sms sama telpon ra cetho.
:
- si mas2 yang dianamusik itu-_- sumpe itu mas2 alay banget. tapi sikluwih alay aku sih. kok tak kasih nomerku tuh lho. tak kira dia tu beneran mau kasih les kek apa kek.ternyata modus. -_- aku dipanggil LILIK. !@#$%^& jak sengget tenan.

-kemaren mas fandi telpon jam 9 malem. tadinya tak liat nomernya. nomer dia ada dua di kontak ku. jadi namanya ga muncul walau nomernya ke save. pertama aku gak inget ini nomer siapa. trus aku angkat.

aku: halo.
masfandi: halo.
aku:halo?
mf:halo?eh.
aku;ini siapa ya?
mf: iki aku. weh, koe ra due nomerku po?koe--
aku: *lia nomere lagi* *waduh. mas fandi to* walah. koe to mas.ngopo mas?
mf: koe ra reti nomerku po?
aku:eh, sori mas. ngopo mas?
mf: koe selo ra?
aku: *duh.iki wis jam 9. ono acara opo ki. tak pikir acara PAKSY mendadak* saiki mas?ngopo tekmen?
mf: eh, maksutku, aku meh njaluk tulung *or something like that lah aku ra tek kelingan*

setelah itu intinya dia membicarakan masalah kesalahpahaman pribadinya dengan temanku. dan dia minta bantuanku untuk meluruskan kesalahpahaman itu pada temannya.

what can I say? absurd sekali kakak kelas ku yang satu itu.

-bagas unggul si kembaran "serupa-tapi-tak-sama"nya fadil. gek ntas sms aku salah kirim tanya jadwal ia4 besok senin. sepertinya dia juga sms cewek. manggil e "liv" livia paling namanya. wong bisa ketuker sama nomerku ki. tapi kok bagas due nomerku yo? ra penting tenan. marakke kePD an ono sik mbribik reti ra -_- ckckckck.


wo lha cen tenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo dong komentar....ya..ya...?!!!